Kamis, 21 Maret 2013

Hobi

Saya akan menceritakan hobi saya sendiri. Dari semua hobi yang ada Bermain Game adalah pilihan yang saya ambil. Setiap hari saya selalu melakukan hobi saya yaitu pergi ke warnet dan bermain game online.

Buat saya bermain game online banyak manfaatnya yaitu mempunyai banyak teman online yang tempatnya berbeda beda. selain itu bermain game online juga melatih logika atau strategi, di dalam game online saya sangat senang melakukan player vs player untuk mengeluarkan skill atau kemampuan saya, dengan melawan musuh saya belajar bagaimana bisa bertindak dengan cepat untuk mengeluarkan kemampuan yang bagaimana caranya untuk mengalahkan musuh saya sendiri.

Meskipun gemar bermain game namun saya juga punya kewajiban sebagai Mahasiswa. Tentu saja saya tidak melupakanya. Bermain game bagi saya adalah sebagai penghilang stress atau sebagai ajang untuk mencari teman yang banyak melalu Game Online.

Saya menghimbau pada semua gamer agar bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Hobi boleh jalan, tapi Kewajiban tetap nomer satu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar