Minggu, 09 Juni 2013

Hobi 3

Kali ini saya akan menceritakan hobi saya yang ke 3, yaitu Bermain Bulu Tangkis

Banyak di kalangan remaja yang menyukai bulu tangkis, contohnya saya. Saya biasa bermain bulu tangkis satu bulan sekali itu juga kalau tidak ada kegiatan, karena dengan berolahraga ini kita akan mendapatkan banyak manfaat seperti Perlindungan dari penyakit jantung, mengurangi berat badan, mencegahnya osteoporosis, mencegah kanker dan melatih kekuatan kaki . Selain itu kita juga banyak mengeluarkan keringat kita yang sangat berguna untuk membakar kalori kita.

Pada saat bermain bulu tangkis haruslah dengan pemanasan yang cukup supaya tidak terjadi keram otot tangan, setiap saya bermain saya selalu pemanasan yang cukup berselang waktu lima sampai sepuluh menit agar tidak terjadi keram.


Mungkin sekarang saya sudah jarang sekali bermain bulu tangkis dengan teman-teman, tapi waktu di sma dulu hampir setiap satu minggu sekali kami bermain bulu tangkis, bukan untuk melatih kekuatan kaki saja tapi kita bisa berkumpul bersama teman-teman. Jadi tidak ada salahnya kita mencobanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar