Minggu, 30 Juni 2013

Hobi 4

Kali ini saya akan menceritakan hobi saya yang ke 4, yaitu Memasak
Memasak adalah kegiatan menyiapkan makanan untuk dimakan dengan cara memanaskan pada bahan makanan agar bahan makanan tersebut bisa dikonsumsi. Entah kenapa saya sebagai pria menyukai masak, mungkin karena setiap dirumah tidak tersedianya makanan yang tersaji di dalam meja.

Awal mulanya saya ingin makan dirumah, sesampainya dirumah tidak ada makanan yang tersedia. Hanya terdapat bahan-bahanya saja. Sejak saat itulah saya mencari resep-resep makanan yang banyak terdapat di majalah ataupun di media internet, dengan memasak sendiri kita bisa menjadi mandiri. Pertama kali mengikuti resep yang ada itu sangatlah sulit dimana bahan-bahanya harus pas dengan cara penyajianya, jika tidak masakan kita akan terasa aneh atau tidak enak. Jika kita benar-benar teliti mengikuti resep yang ada pastinya masakan kita akan terasa enak, apalagi kita buat masakan kita sendiri untuk orang yang kita cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar